scraps

Thursday, May 24, 2012

PERILAKU PENGGUNA BLACKBERRY YANG MENYEBALKAN

Gadget yang satu ini bisa membuat orang yang menggunakannya di cap sebagai orang yang menyebalkan . Kamu tidak mau kan di cap sama temen kamu sebagai orang yang menyebalkan cuma gara-gara kamu lagi ngutak ngatik Blackberry . Nah untuk itu , hindari 5 kelakuan pengguna Blackberry yang menyebalkan berikut ini :

1. Ngobrol tapi mata di Blackberry
jika kamu lagi berbicara sama temen kamu , hindari deh berbicara sambil utak-atik blackberry . Karena temen kamu akan sebel dan bete melihatnya . Apalagi jika temen kamu lagi curhat kalau dia baru putus sama pacarnya . Dijamin langsung pasang muka bete temen kamu .

2. Ngirim BBM atau email dengan tulisan tidak jelas
Hemm memang tidak bisa dipungkiri bahwa generasi remaja sekarang bisa disebut dengan generasi anak alay *prihatin .
Nih contoh tulisan alay yang bisa bikin kamu sakit mata
"4kU s4Y4nK 54m4 k4mU, t4p1 k4mU cU3k 4j4, 4Ku j4dI b3nC1 s4m4 k4Mu, m44fK4n 4kU k4L4u 4ku m4r4H s4M4 K4mU"


Kalau yang dibawah ini contoh BBM-nya


3. Menulis nama BBM contact menggunakan simbol yang aneh Beginilah enaknya menggunakan BBM , kita bisa mengganti nama kita sesuai yang kita mau , tapi diusahakan jangan menggunakan simbol-simbol yang aneh di nama BBM kamu . Terutama dibagian awal nama kamu , Karena akan menyusahkan temen atau keluarga kamu untuk mencari nama kamu di contact BBM-nya .


4. Minta PIN orang lain
ini nih yang paling sering dilakukan kalau orang tersebut baru beli Blackberry . Ketemu orang di jalan , di cegat untuk minta pin-nya atau bahkan ada yang menulis pin BB-nya sendiri di status fb-nya . Hemm tidak semua orang suka jika PIN-nya diminta, karena biasanya menyangkut privacy orang tersebut .


5. Penyalah-gunaan Broadcast message
Sering kali pengguna Blackberry menyalahgunakan fitur broadcast BBM , karena biasanya ada yang mengirian berita hoax atau yang paling sering kita jumpai yaitu broadcast yang isinya 'test contact' . Ini nih salah satu broadcast yang paling menyebalkan .




Mungkin itu 5 kelakuan pengguna Blackberry yang menyebalkan yang bisa kamu hindari agar tidak di cap temen kamu sebagai orang yang menyebalkan (termasuk saya) . Just info :)

SUMBER :
http://www.jeruknipis.com/node/9304

1 comment:

  1. hahaha... tulisanmu di blog ini jg bikin gemes mbak, kaya pengguna BB kebanyakan... Salam kenal.

    ReplyDelete